oleh

Pria di London Terinfeksi COVID-19 Usai Cium Tujuh Pria di Kelab Malam

Kabar6-Jack Jackson (25), pria pengunjung kelab malam, terinfeksi COVID-19 setelah mencium tujuh pria pada Freedom Day. Jackson yang berasal dari London, Inggris, ini menghadiri pembukaan kembali kelab malam Heaven, ketika pada hari berikutnya, hasil tes menunjukkan kalau Jackson positif COVID-19.

Jackson sendiri, melansir Mirror, termasuk di antara ratusan orang yang menghadiri pembukaan kembali kelab malam Heaven, ketika Inggris memasuki tahap empat pelonggaran lockdown. Pria dengan lebih dari 23 ribu followers di TikTok ini mengaku bahwa pada malam itu dia berkumpul dengan tujuh pria di lantai dansa.

Saat berbicara di TikTok, Jackson mengacungkan bukti tes positif COVID-19, sebelum membuktikan bahwa dia tidak menyesal menghadiri pembukaan kembali kelab malam. “Jadi ya jelas masuk Heaven hari Minggu (tengah malam) dan sialan mendapatkan COVID,” katanya.

Jackson menambahkan, “Apakah saya menyesal mencium tujuh pria malam itu? Sama sekali tidak. Itu adalah malam yang luar biasa dan kami harus menjalani hidup kami sekarang.” ** Baca juga: Apes, Reporter TV Mesir Ditabrak Skuter Saat Lakukan Siaran Langsung

Diketahui, angka terbaru dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris menunjukkan, negara itu melihat jumlah pasien tertinggi di rumah sakit setelah tertular virus Corona selama empat bulan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru