oleh

Pria di Florida Tembak Neneknya yang Diklaim Sebagai Iblis

Kabar6-Byron Quintez Dexter (21), pria asal Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap otoritas keamanan setempat setelah mencoba membunuh neneknya, Annie Parish.

Dexter menembak Parish di leher dengan pistol kaliber 22. Kepada penyelidik, melansir kiro7, Dexter mengatakan berbagai hal aneh tentang tindakannya, termasuk “Saya membunuh ratu hitam jadi saya memenangkan permainan” dan “Saya membunuh iblis.”

“Sekira pukul tujuh kurang seperempat, dia keluar dari kamarnya dengan pistol semi-otomatis, mengarahkannya ke saudara perempuannya yang berusia 16 tahun, dan berkata ‘apa yang terjadi?'” demikian pernyataan Sheriff Grady Judd kepada pers.

Kemudian, saudara perempuan Dexter mengumpulkan beberapa anak kecil di rumah mereka di Polk County dan pindah. Dexter lantas berbalik dan menembaki Parish, yang telah duduk di meja di dekatnya, dan segera melarikan diri.

“Ibunya ada di kamar, mendengar keributan itu,” terang Judd. “Dia masuk ke kamar tepat pada waktunya untuk melihat Byron melarikan diri dari rumah, dengan pistol di tangan.”

Parish lantas diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Umum Tampa. Lansia itu selamat dari penembakan tetapi dilaporkan dalam kondisi kritis. Menurut Judd, sebuah peluru bersarang di tulang punggungnya, tapi dia tidak lumpuh.

Polisi menemukan Dexter tengah mengendarai sepedanya di Highway 37 dan ditangkap. Pistol itu masih berada di tangannya ketika dia ditahan. ** Baca juga: Di Ukraina, Istri Pasang Mur Logam di Mr P Milik Suaminya Saat Tidur Karena Ketahuan Selingkuh

Kini, Dexter menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan tingkat pertama, penyerangan yang diperparah dengan senjata, membawa senjata api yang disembunyikan, dan menembak ke/di tempat tinggal yang diduduki.

Dexter, dijelaskan Judd, tidak memiliki riwayat kriminal sebelum kejadian ini, tetapi dia memang memiliki riwayat masalah kesehatan mental. Sebelumnya, keluarga Dexter berusaha membawa pria itu ke rumah sakit jiwa untuk perawatan, tetapi ditolak.(ilj/bbs)