oleh

Pria dengan Leher Tergorok Terkapar di Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sesosok mayat pria tanpa identitas terkapar di Jalan Diklat Pemda, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/7/2016).

Kuat dugaan, pria yang diperkirakan berusia 25 itu merupakan korban pembunuhan sadis. Pasalnya, pada bagian leher terdapat luka menganga bekas benda tajam, hingga nyaris putus.

Ary, warga sekitar lokasi mengatakan, tubuh korban ditemukan dalam kondisi terlentag di tengah jalan. Tak jauh dari tubuh korban juga ditemukan sepeda motor Honda Vario B 6473 GKT.

“Kemungkinan korban dibunuh. Karena pada bagian lehernya terdapat luka bekas benda tajam hingga nyaris putus. Dekat jasad korban juga ditemukan sepeda motor,” duga Ary. **Baca juga: Ini Dua Wilayah Rawan Narkoba di Kabupaten Tangerang.

Petugas Polsek Kelapa Dua yang mendapat laporan kemudian langsung mendatangi lokasi. Jasad pria itu selanjutnya kdievakuasi ke RSU Tangerang. **Baca juga: Perampok Bersamurai di Solear Nyaris “Bakar” Anak Ketua RT.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab AMd, mengatakan masih terus menyelidiki mayat pria berdarah itu. Petugas kini masih berupaya mencari identitas korban. **Baca juga: Perampok Bersamurai Satroni Rumah Juragan Sembako di Tangerang.

“Sedang dilidik mayat tanpa identitas di tepi jalan. Sedang dikembangkan dulu, sepertinya ada warga yang kenal,” kata Zainal.(bad)

Berita Terbaru