oleh

Pria Bugil di New York Terjebak Selama Dua Hari dalam Dinding Teater

Kabar6-Insiden tak biasa terjadi di Teater Landmark, Kota Syracuse, negara bagian New York. Seorang pria bugil terperangkap dalam tembok teater selama dua hari. Alhasil, petugas pemadam keamanan terpaksa memotong dinding teater untuk mengevakuasi pria tersebut.

Berawal ketika seseorang, melansir republicworld, mendengar ada suara gedoran dari dalam dinding dan meminta bantuan. Saksi pun menghubungi petugas pemadam kebakaran. Melalui akun Facebooknya, petugas pemadam kebakaran menerangkan tidak diketahui pasti bagaimana pria itu dapat terjebak dalam dinding. Direktur Teater Landmark bernama Mike Intaglietta mengatakan, pria itu terlihat berkeliaran di dalam teater awal pekan ini. Karyawan yang pernah melihatnya tak lagi mengetahui keberadaan pria itu dan mengira dia telah pergi.

“Saya tidak tahu apakah dia masuk untuk menghangatkan diri atau ke kamar mandi. Saya tidak tahu,” kata Intaglietta. ** Baca juga: Falcon, Pria Asal AS yang Disebut Punya Mr P Terbesar di Dunia

Wakil kepala pemadam kebakaran Syracuse, John Kane, mengungkapkan bahwa pria itu terjebak dalam dinding selama dua hari. Dia terperangkap ketika jatuh di dalam dinding kamar mandi laki-laki teater.

Menurut keterangan polisi, pria itu tampaknya menderita penyakit mental dan tidak akan didakwa atau diidentifikasi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru