oleh

Pria Bertato Tewas Dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

Kabar6-Petugas Polsek rajeg hingga kini masih melakukan pengusutan penemuan mayat lelaki yang diduga sebagai korban pembunuhan yang ditemukan di kampung Gandaria RT 01/01 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Mayat tersebut, hingga kini belum diketahui namanya dan masih  tersimpan di RSUD Tangerang.

Minggu (16/12) pagi, warga dibuat  geger dengan penemuan mayat pria tanpa identitas. Kondisi mayat mengenaskan, di sekujur tubuhnya dipenuhi sejumlah  luka tusukan senjata tajam.

Diperoleh keterangan, mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Mahdayar, 40. tergeletak  di tepi jalan raya dengan posisi terlentang.

Penemuan mayat itu lalu dilaporkan ke Polsek Rajeg. ” Hingga saat ini belum ada warga yang mengenali korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Rajeg, Ipda Wawan.

Ipda Wawan menjelaskan, di tubuh korban terdapat banyak luka tusuk akibat senjata tajam, seperti di bagian leher belakang dan samping, bagian punggung, rusuk kanan, perut, dan kaki sebelah kiri.

Hasil Olah TKP dan identifikasi. korban mengalami luka 1 lubang di bagian lengan kanan, 3 lubang di rusuk kanan, 1 lubang punggung kanan, 1 lubang di bagian tulang punggung, 1 lubang di perut, 1 lubang di kaki kiri dan 1 lubang di tengkuk sebelah kiri.

Ciri-ciri korban, diperkirakan berusia 35 tahun, memiliki tato di tangan kiri dengan tulisan LEO, rambut lurus warna hitam  pendek, bentuk tubuh sedang, kulit sawo matang, tinggi 160 sentimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos lengan pendek garis merah hitam.

Usai dilakukan olah TKP, mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk dilakukan visum. (HP/sak)

 

Berita Terbaru