oleh

Pria Bahagia Saat Pasangan Orgasme, Ini Alasannya

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Lagi-lagi tentang orgasme. Ketika pasangan suami istri sukses meraih orgasme secara berbarengan, tidak hanya merasa puas, pria pun ternyata merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Mengapa hal itu terjadi? Ada beberapa hal yang membuat pria bahagia luar biasa ketika berhasil membuat pasangannya mencapai orgasme. Berikut uraiannya, seperti dilansir Woman’s Health:

1. Bangga menjadi juara
Ekspresi pria saat berhasil membuat pasangannya orgasme dapat digambarkan sama seperti ketika pria sukses membobol gawang lawan saat bermain sepak bola.

Ya, pria merasa bangga karena berhasil memberikan Anda kepuasan dan mungkin saja dia merasa jadi juara saat itu yang mampu menaklukkan Anda.

2. Big orgasm membuat pria lebih bahagia
Bukan rahasia lagi jika saat orgasme, otak kita dibanjiri dengan hormon oksitosin. Nah, pada pria, dengan banyaknya hormon oksitosin akan membuat ia lebih dekat dengan Anda hingga benar-benar bisa mengagumi Anda sepenuhnya.

3. Mendapatkan pertunjukan pribadi
Hanya prialah yang bisa melihat ekspresi Anda ketika mencapai orgasme misalnya menggigit bibir, membusungkan dada, melengkungkan punggung, atau mencengkeram jari-jari kaki. Menjadi satu-satunya orang yang bisa melihat hal itu, membuat pria merasa eksklusif dan bahagia.

4. Kagum dengan suara tinggi
Suara berupa erangan atau ketika Anda meracau saat orgasme, merupakan bentuk rasa puas yang bisa memberikan kesenangan sendiri pada pria.

5. Mengetahui jika Anda pun merasakan hal yang sama
Ketika wanita mencapai orgasme, pria merasa bahwa Anda juga merasakan apa yang ia rasa yakni menggunakan quality time berdua untuk saling membahagiakan satu sama lain.

Terlebih orgasme merupakan cara yang lebih mudah serta murah untuk membahagiakan Anda dibandingkan hal-hal yang bersifat materi.

6. Anda seperti bunglon yang seksi & mengesankan
Ketika gairah bergejolak dan aliran darah mulai meningkat, dada seorang wanita akan berubah sedikit pink. Perubahan warna pada tubuh inilah yang menimbulkan kesenangan pada pria karena hanya saat mencapai orgasmelah wanita bisa berubah menjadi “bunglon”. ** Baca juga: Pancing Pasangan Bercinta Dengan Kode Ini

Oh Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru