oleh

Pria Asal Solear Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Jenazah LD tergeletak di jalanan.(shy)
Jenazah LD tergeletak di jalanan.(shy)

Kabar6-LD (26) pria asal Adiyasa, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang tewas terlindas truk di Jalan Raya SerangĀ  Kilometer 21, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/3/2017).

ND tewas terlindas truk saat mengendarai sepeda motor A 5678 ZJ. Diketahui, LD berboncengan dengan salah seorang teman wanitanya yang saat ini dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Pengendara motor itu mau nyalip truk tapi enggak bisa jaga keseimbangan dan jatuh. Pengendara yang laki-laki kepalanya terlindas truk. Sedangkan yang perempuan luka-luka di kaki dan tangan, sekarang sama warga juga lagi dibawa ke rumah sakit,” ungkap Nurdin salah seorang saksi mata setempat.

Saat ini, jenazah korban tengah dilakukan evakuasi oleh pihak Satlantas Polresta Tangerang dan dibawa menuju rumah sakit. ** Baca juga: Polisi Data Tersangka Bentrok Angkot Vs Ojek Online

Pantauan kabar6.com di lokasi, arus lalu lintas di ruas jalan sekitar macet. Lantaran, para pengendara dan pengguna jalan memenuhi ruas jalan untuk menyaksikan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. (shy)

Berita Terbaru