oleh

Pria Asal Malaysia Urungkan Niat Bunuh Diri Setelah Dibawakan Makan Siang Oleh Keluarganya

Kabar6-Aroma dan kelezatan masakan ternyata mampu membuat orang berpaling dan melupakan apa yang akan dilakukan. Hal ini juga yang terjadi pada seorang pria di negara bagian Kelantan, Malaysia,

Peristiwa ini terjadi, melansir theindependent, ketika pria yang tak disebutkan namanya itu hendak mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 31 sebuah gedung. Kepala Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Darul Naim, Mohd Ridzwan Ali, mengatakan bahwa pria tersebut diyakini sudah berada di sana sejak malam sebelumnya dan kehadirannya diketahui oleh publik.

Ali menjelaskan, pemadam kebakaran menerima panggilan darurat pada Rabu sekira 22) sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Kemudian, 20 polisi Kota Bharu dan Darul Naim bergegas ke tempat kejadian.

“Pria itu awalnya bertindak agresif dan mati-matian mencoba melompat dari crane. Kami membawa ibu dan saudara laki-lakinya untuk membujuk pria itu turun dari crane di lantai 31,” terang Ali.

Tak disangka, pria tadi membatalkan rencana bunuh diri hanya karena dibawakan makan siang untuknya oleh pihak keluarganya. Ya, sekotak makan siang yang dibawakan keluarga melunakkan hati dan mengubah pikiran pria tersebut.

Menurut laporan, sebelum pria itu menyerahkan diri, anggota damkar Kota Darul Naim dan Kota Bharu membutuhkan waktu empat jam untuk membujuk pria berusia 27 tahun itu.(ilj/bbs)