oleh

Pria Asal Inggris Ini Tewas Seketika Setelah 4 Menit Kemudikan Mobil Mewah

Kabar6-Keith Poynton (59), pria asal Inggris, meregang nyawa di jalanan setelah mengemudikan sebuah mobil mewah Ferrari 458 Spider. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Peristiwa nahas ini, melansir Dailymail, berawal dari rasa penasaran Poynton terhadap kekuatan dan ketangguhan mobil sport tersebut, sehingga dirinya ingin mencoba performa Ferrari 458 Spider yang baru saja dibeli oleh Christ Grant, Ketua Klub Kriket Derbyshier County.

Namun baru empat menit melakukan test drive, Ferrari yang dikemudikan Poynton hilang kendali. Dia keluar jalur dan menabrak pohon. Pria yang dikenal sebagai pengusaha ini tewas seketika di lokasi kejadian. ** Baca juga: Vaksin COVID-19 Disebut Korut Bukan Obat Mujarab

Menurut saksi mata, sebelum kecelakaan Poynton terlihat mengendarai mobil yang memiliki kecepatan 199 mph (320 km/jam) tersebut dengan sangat kencang. Alhasil, mobil seharga sekira Rp4 miliar itu mengalami kerusakan cukup parah.

Meski sudah menghilangkan nyawanya, Poynton tetap dianggap bersalah karena sudah melampaui batas kecepatan maksimal di wilayah tersebut, yaitu lebih dari 60 mph atau sekitar 100 km/jam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru