oleh

Pria Amerika Nikahi Boneka Seks

Kabar6-Gara-gara pernikahannya yang dianggap tak lazim, kisah hidup Davecat, nama samaran, kini jadi pemberitaan hangat.

Pria Jepang keturunan India yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini, memilih menikahi boneka seks yang mirip manusia.

Davecat menceritakan perjalanan kisah hidupnya kepada The Atlantic dan news.com, Senin (30/9/2013).

Disebutkan, ia menabung selama 1,5 tahun untuk memesan boneka perempuan dari perusahaan pembuat boneka seks ReallDoll senilai 6 ribu dollar atau seharga Rp 69 juta.

Boneka yang diberi nama Sidore Kuroneko itu diperoleh Davecat tahun 2000. Bentuk tubuh, wajah, warna kulit, warna mata, make-up, dan ukuran payudara ditentukan sendiri oleh Davecat.

“Hasilnya benar-benar layak dan sempurna,” tutur Davecat yang mengaku cinta pada pandangan pertama kepada ketika Sidore tiba di rumahnya di Michigan melalui paket FedEX.

Anatomi tubuh Sidore menyerupai manusia pada umumnya. Meski terbuat dari silikon, kulitnya halus dan memiliki lidah palsu.

Davecat dan Sidore mengenakan gelang bertuliskan ‘Synthetik love lasts forever’ sebagai bukti cinta mereka.

“Hubunganku dengan Sidore 70 persen seks dan 30 persen kebersamaan,” kata Davecat kepada The Atlantic.

Ia mengaku, dirinya selalu tertarik kepada manekin dan juga Gynoids (robot wanita) itu. Bahkan, sampai kini ia telah hidup bersama Sidore selama 13 tahun.

Desember 2012, Davecat membeli boneka kedua dari Rusia bernama Elena. Davecat menyebut Elena sebagai gundik dan teman untuk Sidore.

“Pengalaman saya dengan wanita organik (manusia) selalu berakhir buruk, berbeda dengan wanita sintetis yang memiliki konsistensi yang tidak saya temukan pada sebagian besar wanita organik,” ucap Davecat.

Davecat menandaskan, boneka wanita tidak akan pernah berbohong, meremehkan, dan berkhianat.

“Sekalipun begitu, saya tak bisa mengembangkan kepribadiannya yang 100 persen setuju dengan segala sesuatu, itu yang terkadang membosankan,” aku Davecat.(yps)

 

Berita Terbaru