oleh

Presiden Jokowi Resmikan ICE BSD City

Kabar6-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah Menteri meresmikan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasan (4/8/2015).

 

Dalam sambutannya, Presiden mengucapkan selamat dan bangga karena Indonesia memiliki ICE sebagai gedung Convention dan Exhibition Hall terbesar di Asia Tenggara.

 

Presiden juga berharap ICE bisa menjadi kebanggaan bagi Indonesia di mata dunia, dengan menjadi pusat beragam kebutuhan penyelenggara acara baik di Indonesia maupun Internasional.

 

Ya, sebagai pusat pameran dan konvensi terbesar di Indonesia, ICE dilengkapi dengan standar internasional yang ditunjang dengan komitmen serta profesionalisme yang tinggi.

 

ICE juga dilengkapi dengan 10 hall seluas 50.000 meter persegi, 4.000 meter persegi ruang konvensi, 50.000 meter persegi area outdoor, 12.000 meter persegi area selasar, ICE memiliki 33 ruang rapat dengan berbagai ukuran.‎

 

ICE berada di posisi lima besar di Asia. Berbagai macam-macam fasilitas untuk mendukung Industri MICE (Meeting, Incetives, Convention and Exhibition).

 

Terutama untuk penyelenggaraan baik kegiatan Nasional maupun Internasional yaitu  seperti World Conferences International Exhibition, Theaterica Performances, Meeting, Music Concert, Gala Dinner, Privat Launches dan lain.

 

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan ICE BSD City masuk dalam lima besar Convention dan Exhibition hall di Asia Tenggara. ** Baca juga: Begini Kronologis Penangkapan Oknum Dewan Nyabu

 

“Saya berharap ICE ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.(hms/tom migran)

Berita Terbaru