oleh

Prarekonstruksi Begal Vs Polisi Digelar

Prarekonstruksi aksi begal di Cikupa.(shy)

Kabar6-Polres Kota Tangerang (Polresta) melakukan prarekonstruksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sempat diwarnai aksi saling tembak antara komplotan pelaku dengan petugas kepolisian di Jalan Raya Serang, Kilometer 17, Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/4/2017).

Prarekonstruksi tersebut dilakukan sebanyak delapan adegan mulai dari adegan mencongkel, penangkapan, aksi saling tembak, pelumpuhan pelaku, pengamanan pelaku, bantuan warga menangkap pelaku, serta membawa pelaku ke Mapolsek Cikupa.**Baca Juga:  Sebelum Baku Tembak Begal Lampung Curi Tiger

Pada prarekonstruksi tersebut, aksi saling tembak antara petugas dengan komplotan pelaku begal yang terdiri dari empat orang tersebut terjadi pada adegan ke 3, 4, dan 5.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan prarekontruksi tersebut dilakukan untuk kelengkapan berkas pihak kepolisian dalam mengungkap komplotan tersebut. Serta melakukan pengejaran kepada dua pelaku yang melarikan diri.**Baca Juga: Ini Senjata Begal yang Dipakai Nembak Polisi

“Ini dilakukan untuk kelengkapan berkas kepolisian. Serta untuk mengetahui detail kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di sini pun, terlihat bagaimana satu petugas kepolisian melawan empat pelaku curanmor yang juga diwarnai aksi saling tembak,” ungkapnya.

Saat ini pun, anggota Polresta Tangerang beserta, anggota tambahan Polda Banten tengah melakulan dua pelaku yang sampai saat ini masih buron.(Shy)

 

Berita Terbaru