oleh

PR Sekolah Terlalu Sulit, Bocah Ini Sengaja Telan Uang Koin Agar Sakit

Kabar6-Tidak hanya belajar di sekolah, seringkali guru juga memberikan pekerjaan rumah (PR) agar murid latihan mengerjakan soal-soal di rumah. Namun apa yang dilakukan bocah usia delapan tahun ini sungguh mengejutkan.

Lantaran frustasi akibat PR yang diberikan kepadanya sangat sulit, bocah asal Hunan, Tiongkok, ini nekat menelan uang koin. Usut punya usut, melansir AsiaOne, hal itu sengaja dilakukan agar ia bisa pura-pura sakit sehingga terlepas dari beban mengerjakan PR.

Alhasil, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Dikatakan bocah yang tidak disebutkan namanya ini, ia merasa tertekan dengan PR yang terlalu sulit.

Meskipun sudah mulai mengerjakan tugas setelah makan malam, ia tak kunjung menyelesaikan seluruh tugas hingga pukul 23.00 waktu setempat.

“Saya mendengar banyak anak bermain dengan gembira di lantai bawah. Saya ingin bermain dengan mereka, tetapi ibu saya mengatakan harus mengerjakan pekerjaan rumah dahulu,” katanya.

Dalam kondisi putus asa karena kesulitan menyelesaikan PR, dia menemukan koin satu yuan. Tanpa pikir panjang, koin itu langsung ditelan. Usai menelan, bocah tadi memberitakukan orangtuanya tentang hal yang baru dilakukan.

Hasil pemeriksaan menunjukkan, koin sudah masuk ke dalam perut. Beruntung, keesokan harinya koin tersebut berhasil dikeluarkan oleh dokter Shen Yueming dengan menggunakan jerat endoskopi. ** Baca juga: Nama Anak Mirip Pendiri UEA, Pria Ini Dapat Ampunan dari Hakim

Perbuatan yang konyol.(ilj/bbs)

Berita Terbaru