oleh

PPP Banten Juga Beri Rekomendasi Buat Arief

image_pdfimage_print
Arief saat di DPW PPP Banten. (az)

Kabar6-Setelah mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang 2018. Kali ini,Arief R Wismansyah mendapatkan rekomendasi dari DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, dukungan kepada Arief R Wismansyah diberikan bertepatan dengan hari makrifat yakni saat puasa asyura atau hari tarwiyah.

“Kota Tangerang pasti dapat rekomendasi, karena DPC Kota Tangerang dan DPW Banten sudah sepakat memberikan dukungan kepada Arief Wismansyah,” paparnya.

Agus menambahkan, rekomendasi DPW yang akan disampaikan ke DPP tersebut melihat hasil survei tiga hari lalu.**Baca Juga: Hanura Banten Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

“Dengan tingkat popularitas mencapai 100 persen dan Elektabilitas 87 persen, Dengan hasil tersebut maka kita tentukan pilihan kepada Arief Wismansyah,” terangnya.

Selanjutnya kata Agus, dengan dukungan tersebut pihaknya meminta Arief dapat menggandeng ulama dan santri dalam meningkatkan sumber daya manusia, apalagi motto Kota Akhlakul Karimah. Kami berharap, membangun manusianya dari ulama dan umatnya.

“Meskipun Kota Tangerang telah menjalankan programnya tetapi harus ditingkatkan capaiannya. Batin dan mental muslim harus dikuatkan.” ucap Agus.

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, mandat rekomendasi yang diberikan oleh DPW PPP adalah untuk Kota Tangerang agar lebih baik dengan amanah yang diberikan.

“Dengan momen di bulan yang bagus ini bisa memberikan keberkahan dalam melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang,” ujar Arief.(az)

Print Friendly, PDF & Email