oleh

Potongan Tubuh Manusia Mengambang di Danau Gading Serpong

Kabar6-Heboh di mewarnai suasana sekitar Danau Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/3/2014). Potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi ditemukan mengambang di danau yang berada persis dibelakang kompleks Stella Marris, Gading Serpong.

Hingga kini, belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut. Pasalnya, tubuh yang ditemukan hanya bagian bokong belakang hingga lutut, yang terbalut dengan celana pendek. Kuat dugaan, mayat tersebut merupakan korban mutilasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, potongan tubuh tersebut ditemukan oleh seorang pemancing. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari danau tersebut.

Petugas Polsek Kelapa Dua yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Sayangnya, polisi kesulitan melakukan identifikasi, mengingat kondisi potongan tubuh tersebut sudah membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Ade M. Aly mengatakan masih menyelidiki temuan tersebut. Saat ini, pihaknya juga tengah menyisir sekitar kasawasan danau, guna mengungkap kemungkinan masih adanya potongan tubuh yang lain.

“Kemungkinan potongan tubuh itu sudah dua minggu. Karena kondisinya sudah membusuk. Dan, Kami juga sudah menanyakan ke warga sekitar. Namun tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga,” ujar Ade.

Ditanya soal potongan tubuh itu adalah korban mutilasi, Ade masih belum bisa memastikan. Karena, kepastian itu masih harus menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik. **Baca juga: Bandar Sabu Ditangkap di MC Donald Gaplek.

Guna kepentingan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban, petugas kemudian membawa potongan tubuh itu ke kamar mayat RSUD Tangerang untuk diotopsi.(abie)

Berita Terbaru