oleh

Potong Mr P Miliknya, Pria Ini Ingin Selamatkan Dunia

Kabar6-Setelah melalui aksi kejar-kejaran hingga melewati dua kota, polisi di Tennessee, Amerika Serikat (AS), menangkap seorang pria bernama Tyson Gilbert (39). Bahkan, polisi harus memasang strip spike demi memperlambat laju kendaraan pelaku.

Saat ditangkap, melansir Nation, Gilbert dalam kondisi telanjang bersimbah darah dengan Mr P yang sudah dipotong. Aksi penangkapan berawal saat polisi patroli, Bobby Johnson, mendapati pria tadi tengah parkir berbahaya di seberang jalan kawasan Dowelltown, Tennessee.

“Ketika saya berhenti di belakangnya dan menyalakan lampu, dia pergi dan menolak untuk berhenti,” terang Johnson. ** Baca juga: Pria di Florida Tembak Neneknya yang Diklaim Sebagai Iblis

Departemen Kepolisian Alexandria lantas meletakkan strip spike di Highway 70 saat Gilbert melewati wilayah tersebut. Meski begitu, Gilbert nekat terus melaju ke barat, Wilson County.

“Kami akhirnya bisa membuatnya berhenti di Highway 70 tepat sebelum Interstate di I-40. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Vanderbilt,” kata Johnson.

Gilbert mengaku mendengar suara-suara di radionya yang menyuruh untuk memotong Mr P. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan dunia. “Dia melempar penisnya keluar jendela mobil,” ujar Johnson.(ilj/bbs)

Berita Terbaru