Posisi Bercinta Lain yang Kurang Disukai Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada beberapa anggapan keliru tentang pria dan seks. Salah satunya adalah pendapat yang mengatakan bahwa pria akan selalu menyukai seks, dan siap kapan saja. Pria memang memiliki hasrat seks yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Namun hal itu bukan berarti mereka menyukai semua posisi seks.

Kepuasan bercinta sebaiknya juga memperhatikan posisi bercinta. Jika salah satu merasa tidak nyaman, sesi bercinta pun akan terasa hambar.

Nah, posisi bercinta berikut sebenarnya kurang disukai pria lho. Apa sajakah itu? Berikut urainnya, dikutip dari dokter.id:

1. Posisi berdiri
Bercinta sambil berdiri di belakang wanita adalah hal sangat luar biasa bagi seorang pria, karena mereka merasa dalam posisi ini, wanita terlihat sangat seksi. Pria bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam dan benar-benar merasa berkuasa atas pasangannya.

Namun siapa sangka, bagi pria bila gaya bercinta ini akan membuat energi mudah terkuras, sehingga mudah mengalami kelelahan dan sulit mencapai klimaks, terlebih bila pasangan wanita memiliki berat badan yang berlebih.

2. Wanita duduk di atas wajah pria
Kebanyakan pria suka memberikan servis oral pada wanita. Kegiatan yang satu ini akan membuatnya semakin bergairah, terutama bila melihat pasangannya sangat menikmati dan bergairah.

Namun jangan pernah mencoba untuk duduk di wajah seorang pria saat dia memberikan servis oral. Karena saat dilakukan servis oral, biasanya wanita akan bereaksi berlebihan dan dengan duduk di wajahnya dapat membuat pria menjadi sulit untuk bernapas.

3. Misionaris
Sebenarnya posisi bercinta ini paling aman untuk dilakukan. Namun untuk pasangan yang sudah lama menikah, posisi yang satu ini terasa membosankan, sangat tidak menantang dan kurang membangkitkan gairah seksual.

Selain itu, posisi telentang membuat payudara terlihat kecil dan tidak seksi, sehingga pria merasa kurang bergairah. ** Baca juga: Pelajari Bahasa Tubuh Wanita

Sebelum memulai sesi bercinta, sebaiknya Anda dan pasangan mendiskusikan terlebih dahulu posisi mana yang membuat nyaman kedua belah pihak.

Dan jangan lupa, Anda dan pasangan pasti punya posisi bercinta favorit khan? (ilj/bbs)