oleh

Posesif, Seekor Anjing Berjaga di Depan Pintu Kamar untuk Halangi Pemiliknya Menikah

Kabar6-Kisah yang satu ini menunjukkan bahwa hewan peliharaan pun memiliki sikap posesif terhadap pemiliknya. Bahkan saking posesifnya, mereka bertingkah bak bodyguard yang tidak sedikit pun meninggalkan pemiliknya seorang diri.

Sebuah kisah kocak terjadi di Henan, Tiongkok, saat seorang pemilik anjing yang tidak disebutkan namanya akan melangsungkan pernikahan. Namun di hari pernikahannya, melansir goodtimes, anjing berwarna putih milik wanita tadi seolah-olah ‘memblokir’ jalan menuju kamar pemiliknya. Ia duduk di depan pintu kamar seakan melarang pengantin pria masuk.

Padahal, pengantin pria itu sudah lama dikenal oleh anjing tadi. Mereka juga sudah akrab semasa sang pria berpacaran dengan pemilik anjing tersebut. Dan selama ini si anjing tidak pernah memperlihatkan gelagat tidak baik atau menyerang pria tersebut. Namun entah apa sebabnya, pada hari pernikahan itu si anjing melarang pria ini masuk kamar.

Tingkah lucu anjing itu tentu saja membuat tamu undangan tertawa geli. Di tengah kebingungannya, mempelai pria yang juga tertawa, berusaha untuk memindahkan anjing tersebut. Namun, si anjing tetap kembali ke posisi semula, dan lagi-lagi memblokir jalan. Bahkan, ayah pengantin perempuan pun ikut turun tangan memindahkan anjing itu.

Beruntung, akhirnya anjing itu bisa dipindahkan dengan aman dan prosesi pernikahan bisa berlangsung dengan lancar. Video ini kemudian viral dan menuai beragam komentar kocak dari netizen. ** Baca juga: Hilang Selama 18 Tahun, Mahasiswi Asal Kroasia Akhirnya Ditemukan dalam Freezer

Sementara itu, si pemilik anjing mengaku bahwa dia sudah memelihara hewan tersebut selama tujuh tahun. Hal yang unik, anjing ini sebenarnya bukan jenis pemberani, karena mendengar suara petir saja bisa membuat dia meringkuk ketakutan. Karena itu, pengantin wanita itu heran melihat anjingnya berani menghadang jalannya prosesi pernikahan.

Sepertinya anjing ini tidak rela pemiliknya ‘membagi cinta’ dengan yang lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru