oleh

Polsek Panongan Kesulitan Ungkap Perampok Nasabah BCA di Citra Raya

Korban menunjuk bekas tembakan perampok di mobilnya.(agm)

Kabar6-Polsek Panongan mengaku kesulitan mengungkap kasus perampokan nasabah bank di Mardigrass, kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, yang terjadi Kamis (21/7/2016) lalu.

“Kita kesulitan mengungkapnya, karena keterangan yang mengarah kepelaku minim,” ungkap Kapolsek Panongan AKP Muhammad Said, Jumat (28/7/2016).

Menurut Kapolsek, selain keterangan korban yang tidak mengarah kepada pelaku, tidak adanya Circuit Close Television (CCTV) atau kamera pengintai di sekitar lokasi kejadian, semakin menambah sulit pengungkapan kasus tersebut.

“Keterangan korban juga tidak bisa menunjukkan kearah pelaku, ditambah CCTV juga tidak ada. Jadi ya makin sulit,” ungkap Kapolsek Said.

Saat ini, lanjut Kapolsek, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk pengembang Perumahan Citra Raya, guna meningkatkan keamanan di komplek perumahan elite tersebut. **Baca juga: Ini Jadwal Tahapan Pilgub Banten di Kabupaten Tangerang.

“Kita sudah kordinasi dengan pengembangan untuk menempatkan CCTV di titik rawan kejahatan, dan pemasangan spanduk sosialisasi,” terang AKP Said. **Baca juga: Ada Layanan Khusus Untuk Penumpang Autis di Bandara Soetta.

Seperti diketahui, kawanan perampok menyasar Anton (Anton), warga kompleks Taman Raya, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang baru saja mengambil uang tunai Rp55 juta dari Bank BCA setempat. **Baca juga: Kapolres Asep Sebut Nasabah BCA Korban Perampokan Sudah Diincar.

Dalam peristiwa itu, empat pelaku yang menggunakan dua sepeda motor sempat mengancam dan memukul kaca mobil B 1802 NOP yang dikemudikan korban. Begitu korban berhenti, pelakupun menggasak uangtunai yang baru diambil korban dari bank.(agm)

Berita Terbaru