oleh

Polsek Pagedangan Tangkap Pembunuh Supir & Kernet Truk PT Indorama

Kabar6-Teka-teki kematian supir dan kernet truk PT Indorama Ventures Indonesia di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/8/2015), akhirnya terjawab.

Petugas Polres Kota Tangerang berhasil meringkus salah seorng pelaku pembunuhan supir dan kernet truk tersebut di terminal angkut barang PT Indorama Venture, tak jauh dari lokasi ditemukannya jenazah kedua korban.

‎”Sudah diamankan satu orang. Sedang dikembangkan lagi oleh anggota,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arman, Sik, Minggu (2/8/2015). **Baca juga: Supir & Kernet Truk Tewas Mengenaskan di Pagedangan.

Guna mengungkap misteri pembunuhan tersebut, Arman pun mengaku belum bisa membeberkan identitas pelaku yang telah diamankan. “Demi kepentingan penyidikan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasmadi dan keneknya ditemukan tewas dalam keadaan tangan dan kaki terikat lakban di pinggir toilet terminal angkut barang PT Indorama Venture Indonesia, di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Sementara, truk gandeng bernopol L 9287 UE bermuatan 32 ton biji besi yang dibawa korban, ditemukan polisi di daerah Cikupa Mas, Kabupaten Tangerang.(abie)

Berita Terbaru