oleh

Polsek Neglasari dan Batu Ceper Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Kabar6-Kepolisian Sektor Neglasari ajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan hindari penyalahgunaan narkotika yang dapat merusak masa depan bangsa.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung saat memberikan sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Akbar, Jalan Pembangunan V RT 001 RW 04 Karangsari, Kota Tangerang, Sabtu malam (22/12/2018).

“Para jamaah yang hadir di sini dan masyarakat Tangerang, mari sama-sama berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam mensukseskan pemilu 2019 mendatang,” tegas Kompol R Manurung dihadapan ratusan jamaah yang hadir.

Kapolsek Neglasari juga mengingatkan kepada para orangtua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam tawuran remaja maupun penyalahgunaan narkoba, karena dapat merusak masa depan bangsa.

“Khususnya para orangtua untuk membantu lebih mengawasi anak-anaknya agar tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tidak tawuran,” paparnya.

Terpisah, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan juga menegaskan kepada ratusan jamaah yang hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Batu Ceper Selatan (belakang Kantor Kecamatan Batu Ceper) untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di Batu Ceper.

**Baca juga: Airin Minta Pengurus NU Bantu Wujudkan Motto Tangsel.

“Kami berharap kepada para jamaah yang hadir dan warga Batu Ceper lainnya agar dapat menjaga situasi pesta demokrasi 2019 mendatang berjalan lancar dan tercipta situasi yang aman,” kata Kompol Hidayat Iwan Irawan di hadapan ratusan jamaah yang hadir, Minggu (23/12/2018).

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Batu Ceper merasa terharu dengan kegiatan pembangunan Musala An Nur yang telah dibangun dengan gotong royong dan dapat digunakan masyarakat untuk beribadah. (jic)

Berita Terbaru