oleh

Polsek Legok Pastikan “Pembobolan” ATM BRI Masih Percobaan

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Legok memastikan, bila komploan maling gagal membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (26/8/2016).

Meski demikian, polisi masih terus menyelidiki kasus itu guna mengusut komplotan pelaku yang berupaya melakukan pembobolan di mesin ATM tersebut.

Kapolsek Legok, AKP Purwadi menyebut bila aksi komplotan pelaku bermodus ganjal ATM. “Masih percobaan ganjal ATM. Pelaku tidak berhasil menjalankan aksinya,” ujar Kapolsek. **Baca juga: Kawanan Maling Sasar Mesin ATM BRI di Legok.

Sumber kabar6.com di kepolisian menyebut, bila dari pemeriksaan diketahui, pelaku komplotan pelaku dalam aksinya berjumlah lebih dari dua orang. Saat beraksi, pelaku terlebih dahulu memadamkan lampu di ruang ATM. **Baca juga: Pembuat KTP dan KK Palsu Ditangkap Polsek Kelapa Dua.

Sayangnya, saat dimintai keterangan oleh wartawan, pihak BRI sendiri enggan mengomentarinya. Bahkan, petugas dari BRI mengusir awak media yang ingin mengambil gambar.(agm)

Berita Terbaru