Polsek Kronjo Terus Berupaya Memutus Peredaran Narkoba

Kapolsek Kronjo, AKP Osman Sigalingging.(vero)

Kabar6-Kepala Kepolisian Polsek Kronjo, AKP Osman Sigalingging, akan terus berupaya membersihkan wilayah hukumnya dari peredaran narkoba. Para pelaku bandar atau pengedar yang berusaha memasukan narkoba serta menjual akan ditindaktegas.

Penegasan disampaikan Osman menyusul beredarnya kabar daerah Kecamatan Kronjo masuk zona merah peredaran narkoba, karena posisi wilayah tersebut tidak jauh diri pesisir pantai.

“Inikan daerahnya tidak jauh dari tepi pantai, bisa saja pelaku menyelundupkan barang haram tersebut lewat jalur laut, kita akan tindak tegas para bandar narkoba,” ucap Osman, usai acara pisah sambut di rumah makan pemancingan, Kandang Gede Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/7/2018).

Dikatakanya, ia akan menemui para nelayan setempat, untuk melarang ikut membantu menggelapkan narkoba, serta mengawasi masuknya narkoba di Kronjo melalui transit laut, yang sering dilakukan oleh para bandar narkoba.**Baca Juga: Reses di Perumahan Sari Bumi Indah Binong, Miftahudin ‘Banjir’ Keluhan.

“Saya juga sudah menemui ketua nelayan di sini, selain mengajak mereka mengawasi masuknya narkoba, kita juga meminta agar para nelayan tidak membantu oknum membawa barang haram tersebut,” pungkasnya.(vero)