oleh

Polsek Kelapa Dua Buru Komplotan Pencuri Ponsel Via IMEI

Toko “Top Ponsel” yang disasar maling di Tangerang.(agm)

Kabar6-Jajaran petugas Polsek Kelapa Dua, hingga kini masih memburu komplotan pembobol toko Telepon Selular (Ponsel) “Top Ponsel” di Jalan Danau Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, penelusuran jejak para pelaku dilakukan merujuk rekaman Camera Circuit of Television (CCTV).

“Saat ini, plat motor yang digunakan para pelaku saat beraksi sudah diketahui,” ungkap Hitler menjelaskan, Kamis (2/2/2017).

Selain itu, lanjut Hitler, pihaknya juga bakal menelusuri jejak pelaku menggunakan IMEI dari ponsel yang dicuri.  “Kami masih menelusuri IMEI dari ponsel yang diaktifkan,” paparnya.**Baca juga: Komplotan Maling “ABG” Pencuri Gasak Ratusan Ponsel.

Dari pantauan di lokasi, dua orang pegawai PT SIM tengah merinci tipe ponsel yang hilang. Mulai dari mencatat harga dan nomor IMEI. Proses pencatatan terbilang lama karena harus online dengan gudang pusat di Jakarta. Sementara, Polisi masih melakukan penyelidikan kepada pelaku.(agm)

Berita Terbaru