oleh

Polsek Cisoka Gelar Apel Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Kabar6-Polsek Cisoka gelar apel pengamanan malam pergantian tahun baru 2022 bersama muspika Kecamatan Solear di Bunderan Adiyasa, simpang Jengkol, Perumahan Taman Kirana Surya.

“Untuk pengamanan di Kecamatan Solear kita bagi di tiga titik,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman saat dimintai keterangan oleh awak media, pada Jum’at, (31/12/2021) malam.

Rokhman juga mengatakan, untuk pengaman malam pergantian tahun ia tidak sendiri melibatkan Kecamatan Jayanti, Kecamatan Solear, Kecamatan Cisoka.

“Jumlah keseluruhan 80 personil, menghimpun potensi Masyarakat yang terdiri dari Pomdes, Linmas yang ada di Desa untuk pengamanan menjelang tahun baru,” ujarnya.

**Baca juga: Sekda Kukuhkan Dewan Pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2021-2026

Ia juga menambahkan, untuk penyakatan pada malam pergantian tahun baru ditiadakan sesuai instruksi pemerintah kabupaten Tangerang namaun pengawasan perotokol kesehatan yang ketat.

“Kami melibatkan masyarakat tujuannya untuk melakukan pemantauan apabila terjadi pelanggaran maka segara di laporkan kepada TNI, Polri, dan Satpol-PP,” pungkas Rokhman. (Cr)

Berita Terbaru