oleh

Polsek Ciputat Gerebek Lapak Miras

Kabar6-Memasuki bulan suci Ramadhan, Mapolsek Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar penertiban dengan sandi Operasi Sikat Jaya dengan menyisir ke sejumlah titik lokasi.

Hasilnya, ditemukan pedagangan minuman beralkohol (minol) dan minuman keras (miras) yang membandel.

“Kami mengamankan barang bukti minuman memabukan dari lapak toko milik Ricko, usia 32 tahun,” ungkap Kapolsek Ciputat, Komisaris (Pol) Hasadungan Damanik kepada kabar6.com, Minggu (5/6/2015).

Menurutnya, lokasi lapak pedagang minuman yang digerebek petugas terletak di Jalan Menjangan Raya, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur. Pada kegiatan ini diterjunkan sekitar 24 orang personel.

Hasil barang bukti yang disita antara lain, 7 dus anggur kolesom hitam dengan total 64 botol serta 24 botol bir putih dan tiga jerigen tuak.

Hasadungan mengatakan, operasi ini juga untuk mengantisipasi tawuran warga, penjualan petasan premanisme dan kejahatan jalanan. **Baca juga: Diduga Pesta Sabu, Oknum Satpol PP Tangsel Digerebek.

Menurutnya kejahatan dengan kekerasan kejahatan dengan pemberatan kejahatan yang menggunakan senjata tajam dan senjata api masih rawan terjadi.

“Operasi ini akan terus menerus dilakukan agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciputat merasa aman,” katanya.(cep)

Berita Terbaru