oleh

Polsek Cikupa Mediasikan Warga dengan PO Batur Salembur

Kabar6-Pihak Polsek Cikupa akhirnya berhasil memenangkan amarah warga yang sempat melakukan sweeping terhadap bus Batur Salembur di Jalan Raya Serang, KM 14, persisnya tak jauh dari Polsek Cikupa.

Ya, amarah warga ini merupakan buntut dari kecelakaan lalulintas yang menewaskan Brigadir Angga Galuh, anggota Polsek Sawah Besar yang tewas ditabrak bus Batur Salembur Jalan Raya Serang, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (1/8/2015) lalu.

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengatakan, pihaknya berupaya menjembatani persoalan antara warga yang mewakili keluarga korban dengan pihak PO Batur Salembur, dengan melibatkan pihak Satlantas Polres Kota Tangerang.

“Kami juga turut mengahadirkan tim Lakalantas Polres Kota Tangerang?, untuk menjelaskan kronologis kejadian tersebut,” terang Gunarko.

Pascamediasi tersebut, warga yang sebelumnya sempat memenuhi aula Polsek Cikupa akhirnya membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing. **Baca juga: Tabrak Polisi, Warga Sweeping Bus Batur Salembur di Cikupa.

Agus, salah seorang perwakilan keluarga korban mengatakan, dalam pertemuan tersebut, pihak PO Batur Salembur berjanji tidak akan beroperasi sampai supir yang menjadi pelaku kecelakaan tersebut tertangkap.(agm)

Berita Terbaru