oleh

Polsek Batu Ceper Komitmen Kawal Nataru

Kabar6-Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019, Polsek Batu Ceper Komitmen lakukan pengamanan perayaan Natal di wilayah hukumnya. Hal itu dikatakan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, Minggu (23/12/2018).

Untuk pengamanan Natal 2018, pihaknya menurunkan dua personel dipimpin Ipda Nur Hidayat di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA).

Sementara, perayaan Natal di Gereja GBI Perum Budi Indah, Jalan Semeru Blok B-27 Kelurahan Poris Gaga, dikawal langsung oleh Kapospol Budi Indah, Iptu Suharto ditambah empat personelnya.

Kapolsek Batu Ceper komitmen untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif di wilayah hukumnya.

“Saya optimis, jika seluruh elemen masyarakat bersatu, kita dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kompol Hidayat Iwan Irawan.

**Baca juga: Airin Minta Pengurus NU Bantu Wujudkan Motto Tangsel.

Untuk itu, Kompol Hidayat Iwan Irawan berpesan kepada para jemaat gereja dan masyarakat Batu Ceper untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada para jemaat gereja yang merayakan Natal dan masyarakat Batu Ceper pada umumnya, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman kondusif,” kata Kapolsek Batu Ceper. (jic)

Berita Terbaru