Polrestro Tangerang Tembak Mati Pelaku Curanmor di Sepatan

Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Pelarian MHB, Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) berakhir. Pria asal Lampung yang dikenal cukup sadis ini terpaksa ditembak Tim Reskrim Polres Metro Tangerang lantaran berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Kedaung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/12/2017) dini hari tadi.

“Iya yang bersangkutan saat ditangkap mencoba melawan petugas dengan Senjata Api (Senpi) yang dibawa padanya,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, kepada Kabar6.com.

Jasad MHB, kini telah dievakuasi petugas ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Tangerang. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sepeda motor hasil curian, Senpi, kunci Letter T dan lainnya.

“Senpi, motor dan alat letter T untuk nyuri dan beberapa barang bukti lainnya sudah diamankan,” tegasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar6.com, beberapa waktu silam petugas melakukan pengejaran terhadap MHB, hingga ke kampung halamannya di daerah Lampung. Namun, upaya itu tak membuahkan hasil. Kemudian, petugas mendapatkan informasi terbaru bahwa tersangka yang dikenal sadis dan licin ini bersembunyi di wilayah Kedaung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Sekira Pukul 24.00 WIB, dini hari tadi, petugas akhirnya berhasil menyergap pelaku. Saat hendak ditangkap, MHB, mencoba melawan petugas dengan senpi yang dimilikinya.

Karena dianggap tidak kooperatif dan membahayakan petugas, Tim Reskrim Polres Metro Tangerang akhirnya mengambil tindakan tegas dengan menembak pelaku hingga tewas.(Tim K6)