oleh

Polrestro Tangerang Tangkap 1 Pelaku Pengeroyok Wartawan

Kabar6-Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang menanggapi serius kasus pengeroyokan terhadap Kusnaedi Baduy, salahsatu kontributor TvOne, yang diduga dilakukan sekelompok preman di Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT) Kota Tangerang, baru- baru ini.

Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan kasus bentrokan yang melibatkan dua kelompok massa dari pemuda Kupang, Nuta Tenggara Timur (NTT) dan Forum Betawi Rempug (FBR) pada Sabtu 30 Desember 2017 lalu akan menjadi skala prioritas.

Bahkan, dia mengaku sudah menangkap satu orang pelaku pengeroyok wartawan yang tengah meliput aksi bentrokan tersebut.

“Kasus ini jadi skala prioritas kami. Satu pelaku sudah kami tangkap,” ungkap Kapolres Harry, saat menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di aula Mapolres Metro Tangerang, petang tadi.

Tak hanya itu, kata dia, pihaknnya juga akan mengambil tindakan serius atas kesalahan penanganan yang dilakukan jajarannya saat berlangsungnya bentrokan tersebut.**Baca Juga: Ini Jadwal Tes Kesehatan Bakal Calon Pasangan Walikota Tangerang.

“Pada intinya, kami serius tangani kasus ini. Bahkan, saya akan menindak tegas anak buah saya atas kesalahan prosedur penangan kasus itu,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru