oleh

Polrestro Tangerang Kembali Bedah Rumah Warga

Kabar6-Dalam menjalankan salahsatu program Polri, Polrestro Tangerang kembali melakukan bedah rumah di Kampung Buaran Kandang Besar, Rt03/05, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang. Kali ini rumah milik seorang marbot masjid M. Dhohir diperbaiki.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan kegiatan ini sudah menjadi salahsatu program di Polrestro Tangerang.

“Ini sudah ke 12 kali Polres Metro Tangerang melakukan kegiatan bedah rumah. Kalau polisi menembak penjahat itu biasa, sekarang polisi harus bisa menembak hati masyarakat,” katanya, Jumat (19/1/2018).

Bedah rumah ini juga sebelumnya sudah dilakukan di beberapa wilayah di Kota Tangerang. Selain bedah rumah juga ada pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah sekitaran Babakan.

“Sampaikan kepada kami siapa yang memiliki marbot yang memang layak rumahnya dilakukan perbaikan. Laporkan ke kami. Insya Allah setelah ada tim yang turun ke lapangan dan memang sesuai dengan parameter yang sudah kita laksanakan, maka akan kami bedah rumahnya,” ujarnya.**Baca Juga: KPU Kota Tangerang Umumkan Hasil Tes Kesehatan Paslon Pilkada 2018.

Ketika ditanya mengenai sumber dana untuk melakukan program bedah rumah, Kapolres menjelaskan bahwa banyak para donatur yang akan memberikan bantuan terkait program ini. (Sly)

Berita Terbaru