oleh

Polrestro Tangerang Kembali Bedah Rumah Marbot Masjid

Kabar6-Polres Metro Tangerang Kota, kembali menggelar kegiatan bakti sosial Bedah Rumah dalam rangka meningkatkan Program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren).

Bedah Rumah kali ini ialah yang ke 21 kalinya dan ditujukan kepada dua orang warga Kota Tangerang bernama Kantong (66) dan Sugeng (53) yang tiap harinya bekerja sebagai Marbot Masjid dan Guru Mengaji di Masjid Attakwah dan Masjid Assolawatul Wafiah yang merupakan wilayah hukum Polsek Cipondoh.

“Polisi sudah biasa menembak penjahat tetapi yang luar biasa polisi bisa menembak hati masyarakat, yang salahsatunya adalah dengan kegiatan bedah rumah seperti ini, dan hal tersebut merupakan salahsatu bakti kami (polisi) kepada masyarakat,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dalam sambutannya, Sabtu (18/8/2018).

Kegiatan digelar di rumah Kantong yang beralamat di Kampung Pondok RT 04/02 Jalan MH Thamrin, KM 7, Pinang, Kota Tangerang. Adapun kegiatan dilaksanakan dalam rangka penyerahan kunci dan pengguntingan pita hasil bedah rumah kepada pemilik.**Baca Juga: Dishub Tangsel Pantau Dampak Penutupan 2 U-Turn.

“Mengapa kami selalu melakukan bedah rumah kepada marbot masjid, karena mereka telah membersihkan rumah tempat ibadah. Maka izinkan kamu yang merapikan rumah mereka,” katanya.(Res)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru