oleh

Polresta Tangerang dan Bulog Operasi Pasar di Tangerang

Kabar6-Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satreskrim Polresta Tangerang bekerjasama dengan Bulog melakukan Operasi Pasar diwilayah hukumnya.

Operasi pasar kali ini di tiga wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Balaraja dan Cisoka Kabupaten Tangerang dipimpin oleh Kasubnit Tipiter Ipda Iwan dan beberpapa anggota lainnya.

“Operasi pasar dilakukan salah satunya untuk menekan harga bahan pokok (beras) atau yang lainnya supaya stabil dan tidak terjadi lonjakan harga,” kata Iptu Iqbal Wirada, tim Satgas Pangan Satreskrim Polresta Tangerang, Jum’at (7/12/2018).

Lanjut Iqbal, kegiatan berjalan aman dan kondusif, bahkan juga masyarakat ditiga lokasi tersebut terlihat antusias dan senang dengan adanya kegiatan ini.

“Dalam kegiatan kali ini, kami dapat menyalurkan beras kepada masyarakat sebanyak 27 ton beras dengan harga Rp8500 rupiah di tiga lokasi,” ujarnya.

Sementara itu, Asep, salah seorang warga yang datang pada Operasi pasar berterimakasih atas adanya kegiatan Operasi pasar.**Baca juga: Polres Pandeglang Amankan 8 Orang WNA Yang Tersesat di Perairan Sumur.

“Terimakasih bapak, saya bisa beli beras dengan harga Rp8500 rupiah, lebih murah dari yang sebelumnya kita beli beras Rp10.500 rupiah,” ucap asep yang terlihat pada mimik mukanya senang dan gembira.(bam)

Berita Terbaru