oleh

Polresta Tangerang Bongkar Makam Bocah yang Tenggelam di Sumur Tua

Makam Nur yang dibongkar Polresta Tangerang.(shy)

Kabar6-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota (Polresta) Tangerang hari ini, Rabu (11/5/2016), membongkar makam Nurfadilah (9), siswi kelas 3 SD yang tewas diduga dibunuh oleh AM (17), siswi SMA di Kabupaten Tangerang.

“Pembongkaran makam ini bagian dari penyelidikan dan ada dugaan kejanggalan dari keluarga,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko.

Menurutnya, pemeriksaan forensik terhadap jenazah korban dilakukan oleh tim dokter, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Saat ini kita masih nunggu tim dokter forensik,” ujar Gunarko, disela pemeriksaan jenazah korban di TPU Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan.

Sedianya, pembongkaran makam Nurfadilah dilakukan, setelah sebelumnya pihak kepolisian berhasil mengamankan AM, yang diduga kuat sebagai pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Nurfadilah.

Ya, AM diduga mendorong tubuh mungil korban hingga tercebur dan tenggelam di sumur tua sedalam enam meter di Kampung Ranca Kelapa, RT 01/01, Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Orangtua Bocah Tewas Dalam Sumur di Tangerang, Minta Pelaku Dihukum Setimpal.

Aksi sadis itu dilakukan AM, setelah terlebih dahulu melucuti perhiasan emas berupa anting dari telinga Nur.(Shy)

Berita Terbaru