Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Polres Tangsel Temukan Pisau Pembunuh Pria Bertato di Ciputat
Proses pencarian pisau yang digunakan untuk membunuh Caling.(ist)

Polres Tangsel Temukan Pisau Pembunuh Pria Bertato di Ciputat

Kabar6-Jajaran petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang tergabung dalam Tim Vipers, akhirnya menemukan pisau yang digunakan Tn bin Ud alias Moncot untuk menusuk Ansandi alias Caling (37) hingga tewas, Senin (4/12/2017).

Diketahui, Arsandi alias Caling merupakan anggota salahsatu Ormas yang yang ditemukan tewas bersimbah darah di Pos Proyek Tol Serpong-Kunciran, Gang Damai, RT 02/06, Kampung Rawalele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, pada 25 November lalu.

Kasat Reskrim AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan, pisau tersebut berhasil ditemukan setelah sebelumnya dibuang Moncot ke dalam kolam di belakang rumah HN Alias Coen, tersangka lainnya.

“Alhamdulillah, pisaunya sudah ketemu di kolam belakang rumah HN Alias Coen,” ujar Alexander kepada kabar6.com.**Baca juga: Pembunuhan Pria Bertato Bermotif Uang Koordinasi di Proyek Tol Serpong-Kunciran.

Diketahui sebelumnya, Tn bin Ud alias Moncot, sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Tangsel, sebelum kemudian disergap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur.**Baca juga: Ini Penampakan 5 Pelaku Pembantai Pria Bertato di Tangsel.

Kini, ada 6 tersangka pembantai Caling yang diamankan dan masih menjalani pemeriksaan. MEreka masing-masing adalah, Ay als Jenggot (45), HN Alias Coen (35), HMN alias Buluk (47), AP alias Kipli (21), UK Alias Pungut (55) serta Tn bin Ud alias Moncot.**Baca juga: Pria Bertato Tewas Dibantai di Pos Proyek Tol Serpong-Kunciran.

Diketahui, Caling tewas dikeroyok pria bersenjata pada Sabtu (25/11/ 2017) lalu. Beruntungnya, saat kejadian, ada dua rekan Caling yang sempat melihat kejadian itu. Hingga, dari keterangan para saksi, polisi sukses membongkar kasus pembunuhan sadis tersebut.(BL)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Bakal Gelar Pembuatan KIA Gratis di Pusat Keramaian

Kabar6-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan rutinkan pelayanan pembuatan Kartu ...