oleh

Polres Lebak Siagakan 260 Personel Jaga Natal dan Tahun Baru

Kabar6-Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2018, di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (21/12/2018).

Apel dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 diikuti 700 orang, dan dihadiri perwakilan pemerintah daerah dan Dandim 0603 Lebak.

“Seluruh jajaran melakukan monitoring terhadap indikasi yang akan menimbulkan kerawanan serta memanfaatkan pos-pos keamanan untuk sumber informasi,” kata Dani menyampaikan amanat Kapolri.

Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Adrian Tuuk kepada Kabar6.com menambahkan, untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru, sebanyak 260 personel Polres Lebak dibantu satu peleton Brimob Polda Banten dengan mendirikan 14 pos pengamanan dan pelayanan.

Delapan pos pam gereja; alun-alun, Mandala, Gereja Pasundan, Gereja Bethel, Gereja Maria Tak Bernoda Gereja Pantekosta, Gereja Santo Yusup dan Gereja Pantekosta

“Kemudian 4 pos pam wisata yakni Bagedur, Sawarna, Pasir Putih dan pemandian air panas. Kemudian dua posyan di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung dan Maja

Adrian mengimbau selama pengamanan libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat yang ingin berlibur ke tempat-tempat wisata untuk tidak menggunakan kendaraan roda empat bak terbuka.**Baca juga: Kerap Tergenang Air, Waskita Bangun Saluran Air di SDN 01 Jelupang.

“Ya kami imbau agar tidak gunakan bak terbuka. Kami pastikan akan memberikan tindakan,” tegasnya.(Nda)

Berita Terbaru