oleh

Polres Cilegon Kawal Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan

Kabar6-Satu jenazah korban kecelakaan maut di Balikpapan atas nama Juni Dedi Ricardo Saragih. Jenazah tiba di rumah duka Jumat, 21 Januari 2022, sekitar pukul 23.00 WIB, dikawal petugas Satuan Lalu Libtas Polres Cilegon.

Kedatangan peti jenazah ke rumah duka dibawa menggunakan mobil ambulan dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan dikawal oleh Sat Lantas Polres Cilegon.

Begitpun pemakaman hang direncanakan Sabtu, 22 Januari 2022, Sat Lantas Polres Cilegon mengaku akan memberikan pengawalan bagi rombongan keluarga dan pengiring jenazah, dari rumah duka hingga ke tempat pemakaman.

**Baca Juga: Tragis Tabrakan Maut di Balikpapan, Tewasnya 2 Warga Kota Cilegon

“Kami berikan pelayanan pengawalan, kami Sat Lantas Polres Cilegon melayani apa yang dibutuhkan keluarga korban,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Jumat (21/01/2022).

Menurut informasi yang diperoleh Polres Cilegon, pada Jumat pagi, 21 Januari 2022, Juni Dedi Ricardo Saragih dan Jhon Efendi Harahap, berboncengan satu motor untuk berangkat kerja. Nahas, kedua warga Kota Cilegon itu menjadi korban tabrakan maut dan meninggal di rumah sakit.

Karena meninggal kecelakaan lalu lintas di Balikpapan, Kalimantan Timur, Polres Cilegon juga akan membantu proses percepatan kepengurusan asuransi dari Jasa Raharja.

“Begitu juga kami membantu mempercepat asuransi dari Jasaraharja. Pagi berangkat ke tempat kerja, berboncengan. Kemudian di pertigaan itu musibah terjadi,” ujarnya.(Dhi)