Home / Banten / Politikus PKB Reses di Perumahan Taman Kirana Surya
kabar6.com
Reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang di Perumahan Taman Kirana Surya.(erika)

Politikus PKB Reses di Perumahan Taman Kirana Surya

Kabar6-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Burhan SE menggelar reses di Perumahan Taman Kirana Surya, di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, kamis (06/07/2018) malam.

Sedianya, reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di perumahan tersebut, juga dihadiri oleh para Ketua RT dan Ketua RW serta para tokoh masyarakat di perumahan setempat.

Dalam resesnya, Burhan SE yang merupakan politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, bila kegiatan reses tersebut merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya saya dalam menjaring, aspirasi masyarakat, dimana pada reses ini saya juga bisa menemui para konstituen yang ada di Perumahan Taman Kirana Surya ini, ujarnya.

Dijelaskan Burhan, setiap usulan dari para Ketua RT dan RW yang disampaikan melalui reses, bertujuan untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan.

“Saya sebagai anggota dewan akan terus mengupayakannya agar setiap usulan masyarakat ini dapat ditampung serta bisa direalisasikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda),” ujarnya.**Baca juga: Proyek Mangkrak, Kontrakan Gedung DPRD Tangsel Diperpanjang.

Dalam reses tersebut, warga menyampaikan adanya perbaikan jalan, sarana ibadah serta sarana olahraga.(erika/Tim K6)

Check Also

Kabar6.com

Ketum HAMI: HAMI Wadah Tukar Fikiran Advokat Muda Indonesia

Kabar6- Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) adalah wadah bagi para advokat muda Indonesia untuk berbagi ...