oleh

Polisi Tetap Jaga Ketat Wilayah Tangerang Raya

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana usai melakukan mediasi.(shy/tia)
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana.(shy/tia)

Kabar6-Polda Metro Jaya akan tetap melakukan pengamanan ketat di sejumlah kawasan Tangerang Raya yang rawan akan adanya, aksi sweeping lanjutan yang dilakukan oleh para pengemudi online angkutan umum.

“Ada beberapa titik yang kita lakukan pengamanan ketat di kawasan Tangerang Raya,” ungkap Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana, usai melakukan mediasi di Polrestro Tangerang, Jumat (10/3/2017).

Suntana juga menambahkan, pengamanan akan dilakukan sampai waktu yang tak ditentukan.

“Kita lakukan pengamanan sampai waktu yang betul-betul kondusif. Kita pun, juga melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan se-Tangerang Raya,” ujarnya.

Dalam hal iniĀ  Wakapolda Metro Jaya turut melakukan koordinasi dengan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, dan Kapolres Kota Tangsel, AKBP Ayi Supardan. ** Baca juga: Angkot dan Ojek Online Diimbau Patuhi Perjanjian Damai

Diketahui, titik rawan tersebut yakni, kawasan Jatiuwung, kawasan Tangerang City, kawasan perbatasan Batu Ceper-Ciledug, kawasan Kelapa Dua, kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang serta kawasan Karawaci. (shy/tia)

Berita Terbaru