oleh

Polisi Temukan Senjata Tajam Dekat Mayat Wanita di Kontrakan Pondok Aren

Kabar6-Polisi menduga mayat wanita berinisial HY dalam kardus itu sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Terakhir kali saksi mata melihat korban masuk ke rumah kontrakan di Kampung Kebantenan, RT 03, RW 08, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Sabtu kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Muharam Wibisono Adipradono mengatakan wanita berusia 31 tahun itu memang sebagai tamu di kontrakan.

“Dan mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya. Karena memang di kos-kosan ini korban sebagai tamu,” kata Ajun Komisaris Muharam Wibisono Adipradono di lokasi perkara, Selasa (25/8/2020).

Menurutnya, saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak sempurna. Polisi juga mengamankan benda senjata tajam di sekitar lokasi.

Wibisono menyatakan, penemuan mayat bermula dari laporan warga sekitar yang mencium bau busuk. Semula warga mensuga bau busuk itu berasal dari bangkai binatang seperti kucing atau tikus yang sudah lama mati.

Namun lantaran curiga, warga pun langsung menghubungi Mapolsek Pondok Aren.

**Baca juga: Penemuan Mayat Wanita Dalam Kardus di Kontrakan Pondok Aren, Bau Menyengat.

“Tadi kita temukan oleh anggota memang posisi berada di dalam kardus ya, dalam kardus, memang ada karung yang mungkin diduga rencananya dimasukkan kedalam karung namun tidak muat sehingga dimasukkan ke kardus,” terang Wibisono.

Kini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Polisi juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi mata warga sekitar.(yud)

Berita Terbaru