oleh

Polisi Tangkap Pembunuh Pria Bertato Batman di Serpong

Polisi saat meringkus dua pembunuh pria bertato di Serpong.(cep)

Kabar6-Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuh pria bertato Batman yang ditemukan tewas di kebon kosong dekat areal pekuburan di Kampung Ciater 2, RT 02 R W08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (27/7/2016).

Pria bertato yang ditemukan tewas dengan sekujur tubuh penuh luka itu, belakangan diketahui bernama Andi Syahputra.

“Ya betul. Alhamdulillah, atas sinergisitas Polres Tangsel, Ditreskrimum POlda Metro Jaya dan Polsek Serpong, dua pelaku sudah ditangkap,” kata Kapolres Kota Tangsel, AKBP Ayi Suparda saat dihubungi kabar6.com‎, Rabu (27/7/2016).

Menurutnya, kedua pelaku pembunuh Andi berinisial PU alias Bram dan T. Keduanya ditangkap di rumah kontrakan diwilayah Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Kapolres mengatakan, sedianya korban dibunuh dengan cara ditusuk senjata tajam dan dipukul menggunakan benda tumpul. **Baca juga: Polisi Pastikan Pria Penuh Luka di Serpong Bertato Batman.

Selanjutnya jasad korban dimasukan ke dalam sarung dan dibuang ke area perkebunan dekat pemakaman. Sarung yang digunakan untuk menutupi wajah Andi pun sempat dibakar oleh pelaku. **Baca juga: Mayat Pria Penuh Luka Bacok Terkapar di Pekuburan Serpong.

“Sekarang masih diperiksa tim Jatanras Polda Metro Jaya,” tambahnya.(cep/yud)

Berita Terbaru