oleh

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Oknum Satpol PP Tangsel

Kabar6-Tim Khusus Anti Narkoba Polres Kota Tangerang, akhirnya meringkus bandar yang menyuplai narkoba kepada Hsn (26), seorang satpam pabrik dan Hdi (30), oknum Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, bandar bernama Aris (30), itu diringkus saat sedang nongkrong tak jauh dari rumahnya, dibelakang Mapolsek Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/7/2015).

“Aris ini bandar. Dia juga yang menyuplai narkoba kepada Hsn dan Hdi,” ungkap Wakasat Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso, yang memimpin langsung penangkapan.

Sayangnya, saat rumah pelaku digeledah, polisi tidak menemukan sabu. Melainkan tujuh linting ganja siap edar dan puluhan bungkus plastik klip serta timbangan yang diduga digunakan pelaku untuk menjual sabu.

Pengledahan di rumah Aris berlangsung dramatis. Sang istri yang mendapati kedua tangan Aris diborgol, langsung histeris meminta polisi agar membebaskan suaminya.

Sebaliknya, Aris yang juga pecandu narkoba itu justru ikut menangis bak anak kecil, sembari meratap meminta ampun kepada istrinya‎. “Beb, maafin aku,” tutur Aris berurai air mata. **Baca juga: Diduga Pesta Sabu, Oknum Satpol PP Tangsel Digerebek.

Namun, petugas kiranya tak terpengaruh dengan kisah haru pasangan suami istri itu. Buktinya, petugas tetap menggiring Aris ke Mapolres Kota Tangerang.
Kepada petugas, Aris pun tak menampik kegiatan terlarangnya. Bahkan, hanya dalam waktu beberapa hari, Aris bisa berbelanja sabu hingga Rp12 juta, untuk dijual kembali.

Terkait keberadaan ganja dirumahnya, Aris mengaku mendapatkan barang tersebut dari temannya diwilayah Tangsel.(agm)

Berita Terbaru