oleh

Polisi Tangkap Komplotan Perampok Toko Emas di ITC BSD

Kabar6-Polisi telah berhasil meringkus komplotan pelaku perampokan toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Jum’at, 16 September 2022, lalu. Mereka diringkus dari lokasi yang saling terpisah.

“Ada empat orang yang ditangkap,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Ia pastikan keempat tersangka kini masih menjalani proses pemeriksaan penyidik. Inisial tersangka yakni, H, 34 tahun; TH, 37 tahun; MK, 33 tahun; dan SU, 37 tahun.

**Berita Terkait: Kronologis Perampokan Toko Emas di ITC BSD Serpong

Hengki menyebutkan mereka ditangkap di tiga lokasi yakni, Grobogan, Jawa Tengah; Bogor, Jawa Barat; dan Benda, Tangerang. Mereka termasuk jaringan spesialis pelaku perampokan.

“Eksekutor adalah TH yang membawa senjata api,” sebutnya. Polisi sebelumnya menyebutkan kerugian toko emas di ITC BSD yang dirampok mencapai 600 gram atau sekitar Rp 375 juta.

Diketahui, perampok berinisial TH beraksi di pusat perbelanjaan tersebut pukul 11.47 WIB. Kala itu suasana sekitar sepi lantaran bersamaan dengan salat Jum’at.(yud)

Print Friendly, PDF & Email