oleh

Polisi Sita Golok Gergaji Dari Lokasi Tawuran Pelajar di Tangerang

Polisi memeriksa lokasi tawuran pelajar.(bad)

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Tangerang Kota kini masih terus mendalami penyelidikan kasus tawuran pelajar yang terjadi di kawasan Taman Potret, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (20/8/2016).

Dalam peristiwa itu, eorang pelajar SMKN 4 tewas terkena sabetan golok dan seorang lainnya menderita luka serius di bagian kepala akibat dihantam benda tumpul.

“Kita masih menyelidiki kasus tawuran itu. Selain memintai keterangan saksi pelajar, saat ini kita juga sudah mengamankan barang bukti berupa senjata tajam golok gergaji dari lokasi kejadian,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema.

Diketahui, ada dua pelajar yang menjadi korban dalam tawuran tersebut. Korban tewas adalah, Fajri Ramadhan, siswa kelas VII jurusan mesin SMKN 4 Kota Tangerang. **Baca juga: Begini Rekonstruksi Duel Maut Kakak Beradik di Ciputat.

Golok gergaji yang diamankan polisi dari lokasi tawuran.(bad)

Pelajar warga Kampung Doyong, RT 004/001, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu menderita luka bacok pada bagian leher. **Baca juga: Tawuran Pelajar di Tangerang, Satu Tewas Satu Sekarat.

Sedangkan korban luka bernama Muhammad Rizki Nabil, yang tak lain adalah teman sekolah Fajri. Bocah yang tinggal di Kampung Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang itu dirawat di RSUD Kota Tangerang, karena terluka di kepala akibat hantaman benda tumpul. (bad)

**Baca juga: Sebut Rano Karno “Penjajah”, JB Tekad Dukung WH-Andika.

Berita Terbaru