oleh

Polisi Segera Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Mutilasi Janda Hamil

Kapolresta Tangerang, Kombes Irman Sugema.(shy)

Kabar6-Kusmayadi alias Agus, pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, janda hamil di bilangan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kiranya akan segera menjalani rangkaian pra rekonstruksi.

“Agus saat ini sehat-sehat saja. Dia pun telah menjalani tes psikologi. Tinggal kita tunggu hasilnya. Setelah itu, Agus akan menjalankan pra rekonstruksi,” ungkap Kapolres Kota (Polresta) Tangerang, Kombes Irman Sugema, Senin (2/5/2016).

Sedianya, tes psikolog terhadap agus dilakukan pihak Polresta Tangerang, guna melengkapi berkas penyelidikan. **Baca juga: Khawatir Keamanan, Polisi Batalkan Pra Rekonstruksi Kasus Mutilasi.

“Tes psikolog sendiri dilakukan supaya kita tahu, apakah Agus sendiri mempunyai gangguan kejiwaan atau tidak, nantinya juga mempermudah kita lakukan rekonstruksi,” terangnya. **Baca juga: Polisi Segera Tes Kejiwaan Agus si Pemutilasi Janda.

Diketahui, Agus merupakan pelaku pembunuhan dan mutilasi pada Nuri, wanita yang ditemukan tanpa kaki dan tangan dengan kondisi membusuk serta, hamil tujuh bulan di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(Shy)

Berita Terbaru