oleh

Polisi Sebut Kasus Gorok Leher di Green Cove Konsumsi Internal

Kabar6-Pelaku pembunuhan yang menewaskan Nurul Fajar bin Sarja (25) hingga kini masih bebas berkeliaran dalam pelarian.

Tindak kejahatan sadis itu terjadi di jembatan sungai Cisadane dekat Green Cove, Desa Sampora, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (10/7/2015) lalu.

Kepala Polresta Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Irman Sugema, mengakui bila anak buahnya belum berhasil menangkap para pelaku.

Mereka telah melakukan pengeroyokan, hingga berlanjut kepada tindakan menggorok leher korban hingga tewas.

“Belumlah, masih menjadi konsumsi kepolisian,” ungkapnya kepada kabar6.com ditemui usai menghadiri acara bertajuk “Silaturahmi dan Halal Bihalal Tokoh Agama se-Kota Tangsel” di salah satu hotel kawasan Serpong, Jum’at (24/7/2015).

Perwira menengah Korps Bhayangkara ini mengakui bila pekerjaan rumah ada di depan mata. Irman sebutkan, institusinya telah dituntut bisa cepat menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan sadis.

Ketika disodorkan pertanyaan apakah polisi sudah mengantongi identitas dan motif dari geng pelaku tegas menghabisi nyawa Nurul. Irman enggan memberikan keterangan dengan berbagai pertimbangan. **Baca juga: Begal Gorok Pemuda di Jembatan The Breeze.

“Masih dalam proses penyelidikan,” singkat mantan Kapolresta Tasikmalaya, Jawa Barat, yang baru mendapatkan promosi kenaikan pangkat ini.(yud)

Berita Terbaru