oleh

Polisi Periksa Saksi Kecelakaan Kerja di PT Krakatau Posco

Korban kecelakaan kerja di PT Krakatau Posco dievakuasi.(sus)

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor (Polres) Cilegon membenarkan adanya dua pekerja yang tewas dalam kecelakaan kerja diĀ  PT Krakatau Posco, Kamis (19/5/2016).

“Untuk jumlah korban tewas ada dua orang. Sedangkan korban luka ada tiga orang. Sekarang korban luka dirawat di rumah sakit KS,” ujar Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdon Natakusumah.

Dikatakan Kapolres, saat ini pihaknya masih terus memintai keterangan dari saksi terkait kasus kecelakaan kerja tersebut. “Kita juga akan memanggil penanggungjawab pekerjaan pekerja itu di perusahaan itu,” ujarnya. **Baca juga: Rano Karno: Kekerasan Seksual Akibat Penyalahgunaan Dunia Maya.

Kapolres menyebut, peristiwa itu terjadi saat para pekerja PT Sapta Sarana Sejahtera yang merupakan sub kontraktro PT Krakatau Posco, sedang bekerja membersihkan kerak besi. Kemudian sisa pekerja tertimpa reruntuhan kerak besi, hingga jatuh korban jiwa. **Baca juga: Kecelakaan Kerja di PT Krakatau Posco, Dua Pekerja Tewas dan Tiga Luka.

“Saat ini kita sudah mengecek lokasi dan memasangi garis polisi di lokasi kejadian. Itu dilakukan untuk memudahkan proses penyelidikan,” ujarnya.(sus)

Berita Terbaru