oleh

Polisi Pastikan, Tidak Ada Perampok di Rumah Jalan Soleh Ali

Kabar6-Setelah satu jam melakukan pengepungan dan pemeriksaan, polisi akhirnya memastikan bila rumah di Jalan Soleh Ali, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, aman dari kawanan perampok.

 

Sebelumnya, pemilik rumah sempat melapor bila ada tiga orang bersenjata yang menyelinap masuk ke dalam rumahnya. ** Baca juga: Ada Perampok, Polisi Kepung Sebuah Rumah di Kota Tangerang

 

“Aman. Tidak ada siapa-siapa di dalam selain pemilik rumah. Barang berharga pun tak ada yang hilang,” kata Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Bambang, Kamis (30/7/2015).

 

Kapolsek mengatakan, dari hasil penyisiran yang dilakukan, pihaknya tidak menemukan pelaku perampok yang sebelumnya diduga bersembunyi di rumah berlantai dua itu.

 

Selain itu, hasil pemeriksaan dari pemilik rumah juga tidak ditemukan satu pun barang berharga yang hilang atau dicuri.

 

“Tadi kami juga sempat mengavakuasi Ali Sujati (80), pemilik rumah, yang diketahui sedang tidur. Bahkan, Ali sendiri tidak mengetahui adanya perampok yang sebelumnya diduga menyandera dirinya,” ujar Kapolsek.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah mewah di Jalan Soleh Ali, Sukasari, Kota Tangerang dikabarkan disatroni perampok bersenjata api. ** Baca juga: 169 Napi Lapas Cilegon Terima Remisi

 

Selain bersembunyi di dalam rumah, pelaku juga menyekap seorang pria renta yang merupakan pemilik rumah.(abie)

Berita Terbaru