oleh

Polisi Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan Pasutri di Cipanas

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Lebak masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Nanggerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas.

“Masih dalam penyelidikan dengan tim dari Polda Banten, mohon doanya,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniadi kepada Kabar6.com, Jumat (7/10/2022).

Andi menyebut saat olah TKP memang ada beberapa barang bukti yang diamankan dan masih dipelajari guna petunjuk penyelidikan. Namun ia tak bisa menyebut apa saja barang bukti yang diamankan.

“Ada beberapa, mohon maaf untuk kepentingan penyelidikan belum bisa kami buka. Mohon doanya biar cepat terungkap,” ucap Andi.

Sebelumnya, pasutri Barnas (60) dan Onah (58) ditemukan tewas mengenaskan, Selasa (4/10/2022). Keduanya tergolek tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri dengan kondisi bersimbah darah akibat luka bacokan di tubuh.

Untuk kepentingan autopsi, jenazah keduanya dibawa ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang.

**Baca juga: Atasi Genangan Air, Taman di Lebak Dilengkapi Lubang Biopori

Kepala Desa Haurgajrug, Hasan Ferry menuturkan, Barnas dan Onah memang hanya tinggal berdua di rumah yang letaknya di pinggir jalan tersebut. Diduga bukan perampokan lantaran kedua motor dan handphone milik korban masih ada.

“Barang enggak ada yang hilang, kayaknya bukan perampokan,” ucapnya.(Nda)