Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Sopir Taksi Express di Tangerang

kabar6.com
Sopir Taksi Express yang ditemukan tewas di Jayanti.(FB Burhan Brekele)

Kabar6-Polisi mulai menemukan titik terang, terkait kasus dugaan pembunuhan sopir taksi Express, Bernhard Indrajaya (57), yang ditemukan tewas di Kampung Cirengit, Desa Muncang, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (31/7/2018).

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subekti menerangkan, dari hasil pemeriksaan terhadap dua saksi mahkota, kini pihaknya sudah didapatkan identitas dua terduga pelaku.

“Identitas terduga pelaku sudah kami dapatkan dari saksi, sementara ini datanya ada dua orang pelaku. Pelaku ini dia pengangguran, dia pak ogah, dia anak punk juga,” jelas Uka, Minggu (5/8/2018).

Menurut dia, hingga saat ini kedua pelaku sedang dalam pengejaran.

Diketahui sebelumnya, Bernhard, pria asal Sukabumi itu ditemukan tidak bernyawa masih berseragam lengkap perusahaan taksi Ekspress di area pesawahan di kampung Cireungit, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti sekira pukul 06.00 WIB. **Baca juga: Usut Kematian Sopir Taksi Express, Polsek Cisoka Periksa 4 Saksi Kunci.

Sedangkan, pada hari sebelumnya, sekitar empat kilometer dari tempat kejadian, warga menemukan sebuah taksi Express berpelat nomor B 1039 PUA di Desa Cibugel, Cisoka, Kabupaten Tangerang.(RAS)